• Waktu Tak Pernah Kembali

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Dua kenikmatan yang sering dilupakan oleh kebanyakan manusia adalah kesehatan dan waktu luang [Hr. Bukhori No.5933]

  • Usahakan Waktu Kita Selalu Istiqomah Dijalan Alloh

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tempat cemeti di surga itu lebih baik dari dunia dan seisinya, sungguh berpagi-pagi atau sore hari di jalan Allah itu lebih baik daripada dunia seisinya." [Hr. Bukhori No.5936]

  • Kau Isi Apa Waktumu?

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah membuat suatu garis lalu beliau bersabda: "Ini adalah cita-citanya, dan ini adalah ajalnya, ketika seseorang seperti itu (dalam cita-citanya), maka datanglah garis yang lebih dekat (yaitu ajalnya)." [Hr.Bukhori No.5939]

Selasa, 05 April 2011

Cara Memasang Tombol Suka Facebook [Like Button]

it's an information blog
Penulisnya adalah: Muhammad Yusuf Abu Iram Pada Pukul 11.02 2 Wah ada komentar

Diantara kemajuan yang facebook berikan adalah adanya plug in Like Button / Tombol Suka, nah mengapa tidak kita pasang di blog kita sendiri?? Keuntungannya banyak sekali loh, diantaranya adalah sebagai ajang promosi blog kita, karena saat ada pembaca yang menyukai posting kita, lalu menyukainya dengan meng-klik tombol itu, maka secara otomatis akan tampil di profil penyuka itu... Nah artinya, kawan2 dari si peng-klik tersebut akan melihat halaman yang disukai, lalu tak mustahil dia tergoda, lalu mengunjungi blog kita, jadinya rame deh...coba deh, caranya ga sulit kok...
Kodenya ini :


Nah Cara Mengaturnya adalah :

layout=standard menjadi layout=button_count .

show_faces=false menjadi show_faces=true

action=like menjadi action=recommend

font=arial  menjadi  font=lucida+grande atau font=segoe+ui atau font=tahoma atau font=trebuchet+ms atau font=verdana

colorscheme=light menjadi colorscheme=dark  

Cara Memasangnya :


1.Login ke Blogger > Layout/Tata Letak > Edit HTML > Expand Widget Templates


2.Copy kode diatas dan letakan tepat dibawah kode berikut


<div class='post-header-line-1'/>

atau kalau tidak ada menemukan kode diatas bisa juga diletakan sebelum kode berikut :

<data:post.body/>

untuk memudahkan pencarian jangan lupa pakai mesin pencari, tekan Ctrl+F berbarengan...

Nah berhasil deh...Sekarang tampil sudah Like Button kita



 

 



Free Template Blogger collection template Distributor jahe Merah Karomah Blog Indahku Goresan Jari Jemariku cafe Gaul Para Salafiyyin

2 komentar :

Assalamu'alaikum...
Alhamdulillah bisa, syukron ya...?! ... yang lainnya ya... biar blog ane bisa mirip blog Antum... seperti cara munculin shoutmix... ane dah coba tapi gak nongol2 juga... yg nongol cuma tulisan view shoutmix dan get your own shoutmix, padahal ane dah register ke shoutmix... syukron...
Wassalamu'alaikum WW

Posting Komentar

Setelah mata lelah membaca, tangan lelah menggerakkan mouse, tapi janganlah lelah untuk berkata menyapa, sapalah kami...terima kasih atas kesediaannya memberi inspirasi, silahkan ketik disini :

Jika anda menghendaki tukaran link / banner/follow silahkan anda simpan linknya di Buku Tamu Kami. Diberdayakan oleh Blogger.