• Waktu Tak Pernah Kembali

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Dua kenikmatan yang sering dilupakan oleh kebanyakan manusia adalah kesehatan dan waktu luang [Hr. Bukhori No.5933]

  • Usahakan Waktu Kita Selalu Istiqomah Dijalan Alloh

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tempat cemeti di surga itu lebih baik dari dunia dan seisinya, sungguh berpagi-pagi atau sore hari di jalan Allah itu lebih baik daripada dunia seisinya." [Hr. Bukhori No.5936]

  • Kau Isi Apa Waktumu?

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah membuat suatu garis lalu beliau bersabda: "Ini adalah cita-citanya, dan ini adalah ajalnya, ketika seseorang seperti itu (dalam cita-citanya), maka datanglah garis yang lebih dekat (yaitu ajalnya)." [Hr.Bukhori No.5939]

Senin, 11 April 2011

Ketika Anda Lupa Password Blogger

it's an information blog
Penulisnya adalah: Muhammad Yusuf Abu Iram Pada Pukul 23.02 Belum terdeteksi adanya komentar nih

Blog bisa jadi akan menjadi sangat erat dengan Anda. Seakan satu hari ini janggal jika Anda tak menengok blog kesayangan Anda. Dan yang menarik di sisi lain Anda pasti memiliki sifat pelupa, baik itu sedikit atau banyak. Nah, apa yang teerjadi jika Anda lupa password untuk blog Anda? Anda tidak bisa akses dan Anda tidak bisa update, apakah Anda hanya akan memandangnya tanpa bisa melakukan perkembangan lagi untuk blog kesayangan Anda? Tuntaskan tutorial ini untuk mendapat solusinya.


Anda Bisa Menggunakan Alamat Blog Anda
Ada dua pilihan untuk membenahi masalah ini. Pertama Anda bisa memasukkan url blog Anda saja.
1. Klik untuk menuju ke http://www.blogger.com/forgot.g
2. Masukkan alamat blog Anda

3. Klik tombol Cari
4. Muncul pesan untuk segera periksa Email Anda. Sekarang periksalah email yang Anda gunakan untuk login blog tersebut. Cek Inbox. Jika tidak ditemukan cobalah cek ke Spam.
5. Buka pesan dari Blogger Support. Anda akan mendapatkan link yang bisa Anda gunakan untuk reset password. klik link tersebut.
6. Anda akan kembali ke jendela blogger. Anda diminta untuk memasukkan kode konfirmasi. Isikan kode konfirmasi.
7. Anda akan mendapatkan pesan dari blogger untuk kembali cek email Anda.
8. Buka email Anda. Cek inbox. Jika tidak ada cobalah cari di spam. Kali ini pesan dari accounts-noreply@google.com. Buka pesan dan Anda kembali akan mendapatkan link untuk reset password.
9. Klik link pada surat tersebut.
10. Anda masuk pada halaman google Reset Password. Masukkan password baru Anda. Ulangi lagi pada Masukkan sandi sekali lagi. Jika sudah klik Buat Ulang Sandi
11. Jika sukses akan muncul jendela baru dengan pesan bahwa Password Anda Telah di Reset. Close jendela tersebut dan cobalah login.



Nah proses selesai dan kini Anda siap login dengan password baru.

Anda Bisa Menggunakan Alamat Email Anda
Perhatikan langkah pertama. Ketika Anda berada pada alamat http://www.blogger.com/forgot.g, anda juga bisa reset password dengan memasukkan alamat email Anda. Dengan cara ini lebih cepat, karena setelah Anda klik cari Anda akan langsung pada step nomer 6 pada cara pertama. Cara kedua ini bisa digunakan juga bagi Anda yang blognya sudah Anda host sendiri dan bukan di blogspot lagi.

Semoga bermanfaat dan mengembalikan semangat Anda untuk memebenahi blog Anda.



Free Template Blogger collection template Distributor jahe Merah Karomah Blog Indahku Goresan Jari Jemariku cafe Gaul Para Salafiyyin

0 comments :

Posting Komentar

Setelah mata lelah membaca, tangan lelah menggerakkan mouse, tapi janganlah lelah untuk berkata menyapa, sapalah kami...terima kasih atas kesediaannya memberi inspirasi, silahkan ketik disini :

Jika anda menghendaki tukaran link / banner/follow silahkan anda simpan linknya di Buku Tamu Kami. Diberdayakan oleh Blogger.