• Waktu Tak Pernah Kembali

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Dua kenikmatan yang sering dilupakan oleh kebanyakan manusia adalah kesehatan dan waktu luang [Hr. Bukhori No.5933]

  • Usahakan Waktu Kita Selalu Istiqomah Dijalan Alloh

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tempat cemeti di surga itu lebih baik dari dunia dan seisinya, sungguh berpagi-pagi atau sore hari di jalan Allah itu lebih baik daripada dunia seisinya." [Hr. Bukhori No.5936]

  • Kau Isi Apa Waktumu?

    Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah membuat suatu garis lalu beliau bersabda: "Ini adalah cita-citanya, dan ini adalah ajalnya, ketika seseorang seperti itu (dalam cita-citanya), maka datanglah garis yang lebih dekat (yaitu ajalnya)." [Hr.Bukhori No.5939]

Senin, 06 Juni 2011

Cara Menonaktifkan dan menghapus akun facebook permanen

it's an information blog
Penulisnya adalah: Muhammad Yusuf Abu Iram Pada Pukul 10.24 Belum terdeteksi adanya komentar nih

Jika suatu saat anda merasa ... akun facebook ini sudah tidak bermanfaat, dan anda ingin menghapusnya, nah ini ada langkah-langkah yang anda bisa tempuh...

Hanya saja, semakin lama kita aktif di facebook, maka semakin lama juga proses penghapusannya, karena bisa memakan waktu berjam-jam loh ...
nah ini dia cara nya :




Menghapus Akun Facebook

1. Buka akun Anda di Facebook, dan login.
2. Klik settings di kanan atas jendela Facebook dan pilih Account Settings
3. Kemudian muncul jendela baru dan pilih Deactivate Account- klik deactivate
4. Pilih salah satu alasan Anda mengapa Anda menghapus akun tersebut
5. Isilah halaman tersebut dan masukkan sekuriti kodenya
6. Kalau Anda sudah menemukan pesan ini “Your facebook account has been deactivated” dari tim Facebook maka akun anda BERHASIL di hapus.

catatan:
karena langkah menghapus Facebook di atas hanyalah deactivate akun Anda saja. Bila Anda berniat untuk menghapusnya secara PERMANEN ikuti cara dibawah ini.

Ternyata mendelete account Facebook itu tidaklah mudah. Sebelumnya saya telah memberi tahu bagaimana men”deactivate” akun Facebook kita. Untuk anda yang sudah mencobanya, saya minta coba login kembali ke Facebook. Apabila anda dapat masuk dengan mudahnya, berarti anda telah gagal mendelete akun tersebut.

Berikut adalah langkah yang benar bagaimana mendelete akun Facebook kita (tidak hanya deactivate). Dan mungkin membutuhkan waktu yang lama untuk benar-benar mengapusnya.

langkah-langkah:

- Hapus semua kawan anda dengan cara mengklik tanda “x” lalu memilih “remove friend”.
- Hapus semua foto di halaman album anda. Caranya, masuk ke halaman foto, lalu pilih album dan pilih “delete this album”.
- Hapus semua komentar yang anda kirim, dengan cara masuk ke halaman profile lalu pilih tanda “x” dan pilih “delete” di setiap kotak wall dan komentar anda.
- Cabut keanggotaan anda dari groups, fan, dan supporter di halaman INFO. Caranya dengan mengunjungi group anda lalu pilih “remove” atau “leave “.
- Hapus semua info tentang anda. Pilih “info” edit.
- Remove smua tag yang ada di halaman foto anda
- Lalu klik ini  Delete AKun Facebook dan pilih hapus akun. Masukkan password anda lalu masukkan kata sandi yang terlihat.

- Setelah terkonfirmasi, Facebook akan memberitahukan bahwa jika Anda tidak login selama 14 hari, maka akun anda akan terhapus dan tidak bisa direcovery.
- Setelah itu Facebook akan log out otomatis.
- Silahkan periksa 14 hari kemudian dengan login dengan akun anda. Kalau tidak bisa berarti Facebook anda berhasil di delete.

kabur ah… _______



Free Template Blogger collection template Distributor jahe Merah Karomah Blog Indahku Goresan Jari Jemariku cafe Gaul Para Salafiyyin

0 comments :

Posting Komentar

Setelah mata lelah membaca, tangan lelah menggerakkan mouse, tapi janganlah lelah untuk berkata menyapa, sapalah kami...terima kasih atas kesediaannya memberi inspirasi, silahkan ketik disini :

Jika anda menghendaki tukaran link / banner/follow silahkan anda simpan linknya di Buku Tamu Kami. Diberdayakan oleh Blogger.